Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kegiatan Karya Bhakti Kodim 1509 Labuha Tahun 2021 Resmi Dibuka Bupati Halmahera Selatan

KURVANEWS.COM
16 Maret 2021 | 18:01 WIB

 

Penyerahan Naskah Berita Acara oleh Bupati Halmahera Selatan kepada Dandim Kodim 1509 Labuha didampingi Kapolres dan Ketua DPRD Halsel. (foto/istimewa)

Kurvanews.com-Halsel. Kegiatan Karya Bhakti Kodim 1509 Labuha tahun 2021 resmi dibuka oleh Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba pada, Selasa (16/3/21) bertempat di Aula Desa Madopolo Timur Kecamatan Obi Utara.


Pembukaan Karya Bhakti tersebut dihadiri sejumlah SKPD Halsel, unsur Forkopimda, dan Ketua DPRD Halsel.


Usai dinyatakan dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan alat kerja kepada Personil Kodim 1509 Labuha dan perwakilan masyarakat serta penandatanganan naskah berita acara.


Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba menyampaikan manfaat langsung dari kegiatan Karya Bhakti Kodim 1509 Labuha merupakan semangat kebersamaan, kekeluargaan antara masyarakat dan TNI.


"Sebagai perekat bangsa dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, manfaat langsung dari kegiatan Karya Bhakti ini adalah tumbuhnya semangat kebersamaan, kekeluargaan antara masyarakat dan TNI", ujar Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dalam sambutannya. Selasa (16/3/21).


Mantan politisi PKS itu mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan kolaborasi Pemda dengan TNI AD Kodim 1509 Labuha dan masyarakat Obi Utara.


"Kerjasama untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat sebagai alternatif  percepatan Pembangunan infrastruktur di daerah", ungkap Bahrain.


Menurutnya, tumbuh semangat persatuan dan kesatuan bangsa karena TNI lahir dari rahim rakyat, mengabdi untuk rakyat serta akan kembali untuk rakyat.


"semoga apa yang telah dibangun oleh TNI dengan masyarakat tetap dijaga dan dirawat demi kepentingan bersama", imbuhnya.


Karya Bhakti Kodim 1509 Labuha meliputi 7 desa di Kecamatan Obi Utara yakni Desa Madapolo, Madapolo Timur, Madapolo Barat, Waringin, Galala, Cap dan Desa Pasir Putih.


Selain itu, usai kegiatan, Dandim 1509 Labuha Letkol Untung Prayitno bersama Forkompimda meninjau langsung sasaran pembangunan dari Karya Bhakti.


Sementara pembukaan hingga selesai kegiatan tersebut tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta pengarahan jaga jarak. *(kn)

  • Kegiatan Karya Bhakti Kodim 1509 Labuha Tahun 2021 Resmi Dibuka Bupati Halmahera Selatan
  • 0

Terkini