Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Gelar MUNAS PKS ke-5 Secara Daring, Zulkifli Umar : Tidak Mengurangi Semangat Kader untuk Mengikuti Setiap Sesi Kegiatan

KURVANEWS.COM
26 November 2020 | 10:14 WIB

Ketua MPW DPW Maluku Utara, Zulkifli Umar. foto/istimewa

Kurvanews.com
-Maluku Utara. 
Musyawarah Nasional Partai Keadilan Sejahtera (Munas PKS) ke-5 di diselenggarakan mulai, 26-29 November 2020 di Bandung Jawa Barat. 


Pelaksanaan Munas V itu digelar dua versi, baik luring dan daring. Versi luring hanya dapat di hadiri petinggi partai tingkat pusat dan setiap ketua-ketua DPW juga DPD. Sementara daring dapat di ikuti oleh setiap kader di masing-masing daerah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan.


Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah  DPW PKS Maluku Utara, Zulkifli Umar mengatakan meski pelaksanaan Munas V digelar secara luring dan daring tidak mengurangi semangat kader PKS untuk mengikuti setiap sesi kegiatannya.


"Meski tahun ini digelar secara daring dan luring, tidak mengurangi semangat kader PKS untuk mengikuti setiap sesi kegiatan yang dilaksanakan secara daring", ujar Ketua MPW DPW, Zulkifli Umar saat di konfirmasi. Rabu, (26/11/20).


Menurutnya, Munas PKS tahun ke-5 ini merupakan momentum bagi PKS untuk melakukan refresh kepengurusan lima tahun serta menata kembali langkah dan kebijakan partai dalam rangka berkhidmat kepada rakyat di lima tahun mendatang.


"Ini merupakan momentum bagi PKS melakukan refresh kepengurusan, menata kembali langkah dan kebijakan partai dalam rangka berkhidmat kepada rakyat di lima tahun mendatang", ungkapnya.


"Saat ini posisi PKS sebagai oposisi kritis yang konstruktif, dimana posisi itu bisa melihat kondisi bangsa lebih jernih untuk menemukan solusi terbaik bagi bangsa saat ini dan kedepannya", imbunya.


Ketua Komisi III DPRD Malut yang dikenal dengan sapaan Zulkifli, meyakini Munas PKS ke-5 dapat menumbuhkan harapan serta keinginan kuat masyarakat terhadap PKS agar lebih mampu memberikan kontribusi positif dalam rangka membangun bangsa ini.


"Munas V PKS tentu menumbuhkan harapan dan keinginan kuat masyarakat agar PKS lebih mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa ini", ungkap Zulkifli.


Anggota DPRD Malut dua periode itu, menyampaikan ucapan selamat kepada PKS, dengan harapan semoga Munas kali ini menjadi momentum untuk beranjak dari partai menengah menuju partai besar yang memiliki peran lebih maksimal untuk pembangunan negeri.


"Selamat kepada PKS, semoga Munas ke-5 ini menjadi momentum untuk beranjak dari partai menengah menuju partai besar serta memiliki peran maksimal dalam membangun negeri, dan semua itu tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat", tutupnya.

  • Gelar MUNAS PKS ke-5 Secara Daring, Zulkifli Umar : Tidak Mengurangi Semangat Kader untuk Mengikuti Setiap Sesi Kegiatan
  • 0

Terkini