Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Sosialisasikan Program Unggulan, Dukungan Warga Sleman untuk Pasangan Kustini-Danang Kian Meningkat

KURVANEWS.COM
19 Oktober 2020 | 18:57 WIB

Sosialisasi dan Konsuldasi team pemenangan Kustini-Danang

Kurvanews.com-Sleman.
Arus dukungan pasangan calon Bupati Kabupaten Sleman Kustini-Danang  kian meningkat. Hal itu dibuktikan dengan semangat hadirnya ratusan warga saat sosialisasi dan konsuldasi bertajuk "Sesarengan Mbangun Sleman".


Konsuldasi dilaksanakan oleh team pemenangan Kustini-Danang dihadiri pengurus partai pengusung, team relawan, perwakilan Muhammadiyah dan NU beserta elemen masyarakat Sleman Timur.


Acara berlangsung secara simultan di lima Kapanewon, Jumat (16/10/20).


Selain itu, acara disambung dengan koordinasi dalam rangka menyatuhkan pandangan terkait strategi pemenangan dalam situasi pandemi Covid-19 yang memerlukan penekanan khsuus terhadap protokol kesehatan.


Dalam sosialisasi visi-misi pasangan calon bupati nomor tiga ini disampaikan langsung oleh anggota DPRD Sleman F-PAN , Nur Hidyat.


Ia menegaskan betapa pentingnya mewujudkan visi-misi untuk membangun Sleman kedepan yang majemuk.


"Terwujudnya Sleman sebagai rumah bersama yang tangguh, sejahtera, cerdas, dan berjiwa gotong-royong". ujar Nur Hidyat, saat mensosialisaikan visi-misi calon bupati Kustrini-Danang.


"Nantinya Sleman sebagai Rumah Bersama yang penuh keragaman etnis, agama, budaya, dan lainnya. Semua itu harmoni dan terpadu. Jika melihat Indonesia secara meniatur, di Sleman lah tempatnya sebagai barometer nasional", imbuhnya.

Gemblengan semangat team pasangan Kustini-Danang semakin dikokohkan dan digelorakan oleh komendan teritorial pemenangan dapil tiga, Didik Ahmadi dar PDI Perjuangan.


Dalam paparan, Didik Ahmadi menyampaikan salah satu program andalan pasangan nomor 3 yang harus disosialisasikan kader partai, pengurus dan simpatisan untuk merebut hati masyarakat Sleman.


"Program andalan Kustini-Danang harus disosialisasikan secara intans oleh kader, pengurus dan simpatisan untuk merebut hati warga Sleman, salah satunya program tani makmur", ungkap Didik Ahmad.


Menurutnya peningkatan kesejahteraan petani dengan wujud tersedia pupuk murah/subsidi untuk petani, hibah sarana produksi kelompok tani.


"Pelatihan dan pendampingan produktivitas pertanian, buat pupuk mandiri, teknik bertani yang efisien, pengembangan lumbung pangan desa serta peningkatan produktivitas tanaman, peternakan, perikanan berbasis kelompok", tandasnya.


Senada dengan Ketua DPC PDI, Kuswanto Perjuangan Sleman menegaskan, "Untuk bisa memenangkan pasangan yang kita dukung harus all out, terstruktur dan merangkul semua potensi" tegas Ketua DPC PDIP Sleman, Kuswanto. *(kn/Ar)

  • Sosialisasikan Program Unggulan, Dukungan Warga Sleman untuk Pasangan Kustini-Danang Kian Meningkat
  • 0

Slider

Slider

Terkini