Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Sleman Barat Siap Menangkan KSP-DM

Arief Hartanto
09 Oktober 2020 | 12:18 WIB

Arif Kurniawan Center menggelar acara konsolidasi dan pemantapan. Foto/Istimewa

Kurvanews.com-Sleman. Rabu (7/10/20) bertempat di Rumah Makan Genduk Wulon, Jl. Godean -Seyegan Margodadi Seyegan, Arif Kurniawan Center menggelar acara konsolidasi dan pemantapan untuk relawan pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa untuk wilayah Sleman Barat.

 

Acara yang berlangsung meriah dan penuh semangat ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga dibuat peserta 50 orang secara bergelombang.

 

"Relawan AKC siap untuk memenangkan Pasangan Kustini-Danang di Sleman Barat dengan elegan", ungkap Arif Kuniawan, anggota DPRD Kabupaten Sleman Dapil 6.

 

Kustini Sri Purnomo yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan visi, misi dan program strategis paslon Kustini-Danang Maharsa, serta mengajak semua relawan yang hadir untuk saling memperkuat satu sama lain bersama semua elemen masyarakat yang ingin memajukan Sleman untuk memenangkan KSP-DM di dusun masing-masing.

 

Sleman sebagai  "rumah bersama"  menurut KSP adalah perwujudan dari Sleman sebagai Indonesia mini, di mana terdapat berbagai macam ras, agama, dan golongan dari daerah nusantara yang berkumpul dan menetap di Kabupaten Sleman.

 

Kabupaten Sleman merupakan Indonesia mini, yang di dalamnya terdapat berbagai macam golongan, agama, dan suku. Di Kabupaten Sleman inilah makna menjadi rumah bersama yang cerdas sejahtera, berdaya saing, dan berjiwa gotong royong.

 

Di samping itu, dalam membangun Sleman ke depan diperlukan 3 modal untuk hidup, yaitu cipta, rasa, dan karsa yang selanjutnya akan diimplementasikan dalam membangun Kabupaten Sleman dengan 3 prinsip yaitu: jujur, kreatif dan solutif serta Sesarengan Mbangun Sleman untuk memenangkan rakyat Sembada.

 

Tato Sukrisno dari Minggir didampingi Kisdiyantoro dari Sumberagung Moyudan, Drs. Sukarto dari Seyegan dan Chaeruman S dan Furi Wijanarko mewakili relawan dari Godean menyatakan kesiapannya.

 

"Kami beserta kader dan simpatisan siap melangkah, merangkul semua komponen simpatisan, dan terutama warga untuk bisa bersama-sama memenangkan pasangan Kustini-Danang," tutur Tato. (kn/Ar)

  • Sleman Barat Siap Menangkan KSP-DM
  • 0

Terkini