Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ambyar! Dua Kendaraan Roda Empat Kecelakaan di Mlati, Empat Meninggal Dunia

Arief Hartanto
04 Oktober 2020 | 06:14 WIB
Kecelakaan di Jalan Magelang, Mlati, Sleman. Foto/Istimewa               

Kurvanews.com
-Sleman.
Sabtu (3/10/20) pukul 06.00 WIB dilaporkan telah terjadi laka lantas antara dua kendaraan roda empat di Jalan Magelang Km.7,8, Mlati Glondong, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Kejadian bermula ketika sebuah Mobilio melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan jalan menikung, mobil oleng dan lepas kendali sampai melompat melewati pembatas jalan dan menabrak Xpander yang sedang melaju dari arah selatan ke utara.

Peristiwa tersebut mengakibatkan kedua kendaraan rusak parah.

Pengemudi Xpander dibawa ke RSA UGM, ia mengalami luka di bagian kepala. Sementara, dari tujuh orang yang berada di dalam Mobilio, tiga orang luka-luka dan dibawa ke RS Murangan, sedangkan empat orang meninggal di tempat. Jenazahnya masih di RS Bhayangkara.

Adapun identitas dari mobil yang mengalami kecelakaan adalah Mobil Honda Mobilio H-8571-RG (mobil rental), warna oranye semua merah bata atas nama Wirangga Arrazi, Semarang, 11 November 2003, Laki-laki, KP. Pompa, Kauman No.284, RT 01/ RW 22, Semarang Tengah, Kota Semarang sedangkan Mobil Mitsubishi Xpander  B-2004-BZA, warna hitam atas nama Noor Jahid, Kudus, 04 Februari 1962, Laki-laki, Komp Total No. 04, RT 11/Sungai Nangka, Kota Balikpapan.

Piket Unit Lantas, Bripka Rio dan Bripka Hermanta mendatangi TKP bersama Kapolsek Mlati Kompol  Hariyanto dan Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, SIK. Mereka mengevakuasi dan mengamankan korban, olah TKP, serta barang bukti.

Dari hasil olah TKP, diperoleh indikasi bahwa pengemudi dari Mobil Mobilio melaju dengan kecepatan tinggi dan diperkirakan terpengaruh minuman keras. Hal ini ditengarai dengan ditemukan 1 botol masih tersegel merk Congyang, 1 botol Congyang dalam kondisi pecah, 1 botol air kemasan, 1 liter berisi sejenis ciu.

Ini menjadi pelajaran mahal, betapa kelalaian dalam mengendarai kendaraan bisa mengakibatkan kecelakaan yang merenggut nyawa diri sendiri maupun orang lain pengguna jalan. *(kn/Ar)
  • Ambyar! Dua Kendaraan Roda Empat Kecelakaan di Mlati, Empat Meninggal Dunia
  • 0

Terkini