Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Resmi Menyerahkan Rekomendasi Dukungan, GELORA Berkomitmen Memenangkan Helmi-La Ode di Pilkada Hal-Sel

KURVANEWS.COM
04 September 2020 | 11:37 WIB
Penyerahan Rekomendasi Dukungan terhadap Bacalon Bupat Halmahera Selatan, Helmi-La Ode. Kamis (3/9/20). Foto/Istimewa
Kurvanews.com-Halmahera Selatan. Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia resmi memberikan dukungan terhadap pasangan calon bupati Halmahera Selatan, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan di Pilkada desember mendatang.

Meski masih berstatus partai baru yang belum memiliki seat legislatif, DPD Gelora Halmahera Selatan berkomitmen siap memenangkan Helmi-La Ode.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan di sekretariat Gelora Halmahera Selatan, Kamis (3/9/20).

Ketua DPD Gelora Halmahera Selatan, Husen Said mengatakan partai yang dipimpinnya resmi memberi dukungan kepada Helmi-Lo Ode karena dinilai mampu dan layak melanjutkan pembangunan daerah yang belum terselesaikan sebelumnya.

"DPP memutuskan mendukung Helmi-La Ode karena Halmahera Selatan butuh pemimpin yang memiliki kecakapan membangun daerah dan komitmen melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan kepemimpinan sebelumnya", ujar Husen Said.

Selain itu, calon Bupati Helmi Umar Muchsin mengungkapkan dirinya tidak menduga akan mendapat dukungan partai baru biru muda tersebut.

"Tidak menduga Gelora memberi dukungan kepada kami, jadi terimakasih atas dukungannya", ungkap Helmi Umar Muchsin.

Menurutnya, Gelora tidak diragukan lagi sebab personilnya berasal kalangan mantan DPRD dan sudah teruji spirit perjuangannya dalam perhelatan pemilihan.

"Ini menjadi spirit perjuangan bagi kami di Pilkada, karena Gelora memiliki personil yang sudah teruji dalam perhelatan pemilihan legislatif", imbuhnya. *(kn)

  • Resmi Menyerahkan Rekomendasi Dukungan, GELORA Berkomitmen Memenangkan Helmi-La Ode di Pilkada Hal-Sel
  • 0

Terkini