Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Sepakat “ 3 M 1 T” dalam Deklarasi Kampanye Damai

Arief Hartanto
11 September 2020 | 12:57 WIB
Ikrar Pilkada Damai Sleman 2020. Foto/Istimewa
Kurvanews.com-Sleman. Bersamaan dengan pelaksanaan ikrar dan penandatanganan kesepakatan dalam penyelenggaraan Pilkada 2020, Polres Sleman kampanyekan gerakan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun (3M 1T).

Kamis (10/9/20), bertempat di Polres Sleman, Ikrar Pilkada Damai dan Pernyataan Mematuhi Protokol Kesehatan diselenggarakan dan diprakarsai oleh Kepala Kepolisian Resort Sleman, AKBP Anton Firmanto dan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati sepakat adanya gerakan tersebut, karena hal ini dianggap sangat penting.

"Tahapan Pilkada berpotensi munculnya klaster-klaster baru Covid-19. Apabila tidak mengindahkan protokol kesehatan, inilah pentingnya mengapa kami kampanyekan 3M 1T,” ujar Sri Purnomo, Bupati Sleman.

Puncak acara ditandai dengan ikrar dan penandatanganan kesepakatan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang aman, damai, dan sehat. Acara dipimpin oleh Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, yang menyatakan tekad untuk mewujudkan Pilkada yang jujur dan adil juga menjunjung nilai-nilai demokrasi berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa, S.E, Dra. Hj. Sri Muslimatun dan Amin Purnama, S.H., Danang Wicaksana Sulistya, S.T dan Raden Agus Choliq, S.E., M.M. turut hadir dalam acara tersebut, serta disaksikan oleh Panwaslu dan penyelenggara Pilkada KPUD Sleman, yang diwakili Trapsi Haryadi SIP.

"Pilkada  serentak nanti harapannya dapat berjalan dengan baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan", tambah Sri Purnomo.
 
Kampanye 3M 1T tersebut ditandai dengan penyerahan alat pelindung diri (masker dan sanitizer) kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman oleh Bupati Sleman dan Kapolres Sleman serta ditandai dengan pembagian masker kepada masyarakat. *(kn/Ar)
  • Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Sepakat “ 3 M 1 T” dalam Deklarasi Kampanye Damai
  • 0

Terkini