Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Hari Ulang Tahun Ke-22 PAN Sleman, Bakti Nyata untuk Indonesia

Arief Hartanto
23 Agustus 2020 | 21:05 WIB
Peringatan HUT Ke-22 PAN. Foto/Istimewa
Kurvanews.com-Sleman. Peringatan HUT Ke-22 PAN Sleman dilaksanakan secara daring bersama dengan seluruh jajaran PAN dari tingkat pusat, wilayah, hingga daerah, menggunakan zoom pada Ahad (23/8/20).

Segenap PH DPD PAN Sleman, Drs. H. Sri Purnomo (Ketua MPP), Anggota F-PAN DPRD Sleman, beserta Ketua dan Sekretaris DPC PAN se-Kab Sleman, yang dihelat di Griya Dahar Den Djoyo Burikan Sumberadi, Mlati, Sleman ikut hadir dalam acara tersebut.

Selain mengikuti rangkaian acara live virtual dengan sambutan dari Ketua Umum PAN, ucapan selamat disampaikan oleh ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Haedar Nashir.

Dilanjutkan tausiyah dari Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Abdul Mukti, yang mengingatkan akan peran kesejarahan PAN yang lahir dari lingkungan Muhammadiyah.

Gelaran acara yang mengusung tagline "Bakti Nyata untuk Indonesia" oleh PAN Sleman diwujudkan dengan memberikan bingkisan kepada puluhan yatim dan duafa yang sangat terdampak Covid-19.

"Di usianya yang ke-22, PAN akan terus memberikan bakti nyata untuk Sleman. Di tengah pandemi Covid-19, bersama semua komponen di Sleman, kami siap untuk menanggulanginya melalui  berbagai kebijakan bersama Pemerintah, yang akan meringankan beban warga masyarakat Sleman", ungkap Ketua MPP DPD PAN Sleman, Drs. H. Sri Purnomo.

Menanggapi agenda Pemilukada ke depan, ia berharap agar semua elemen PAN Sleman menguatkan sinergi untuk bersama menyongsong kemenangan pasangan yang telah diberikan mandat dari DPP PAN.

“DPD PAN Sleman senantiasa melakukan konsolidasi internal sesuai dengan arahan dari DPP PAN agar semakin mengokohkan PAN Sleman, apalagi kita juga akan menghadapi gelaran Pilkada Sleman 2020, yang tentunya membutuhkan kerjasama semua jajaran PAN, dari tingkat kabupaten, cabang, dan ranting", jelas Respati Agus S, S.I.P., Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Sleman.

Pada momentum hari ulang tahun PAN kali ini, Respati mengajak para kader partai untuk melakukan beragam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. *(kn/Ar)
  • Hari Ulang Tahun Ke-22 PAN Sleman, Bakti Nyata untuk Indonesia
  • 0

Terkini