Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

BK-LM Terancam Gagal Ikut Pilkada 2020

KURVANEWS.COM
10 Agustus 2020 | 15:28 WIB
Baclon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan. Foto/twitter @kasubahrain
Kurvanews.com-Halmahera Selatan. Tarik menarik dukungan pasangan calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Selatan terus mengalami perubahan.

Pasangan calon Bupati Halmahera Selatan, Bahrain-Lutfi, hingga saat ini belum memenuhi syarat pencalonan setelah batalnya rekomendasi Partai Berkarya.

Sebelumnya Bahrain-Lutfi telah mendapat dukungan yang ditanda tangani Hutomo Mandala Putra dan Priyo Budi Santoso dianggap tidak memenuhi syarat hukum setelah Menkumham mengesahkan kepengurusan Muhdi Pr sesuai hasil Munaslub.

Dilansir dari media lokal malut Cerminnusantara (4/8/20), pengurus Partai Berkarya, Taski Dano mengatakan pasangan calon Bahrain-Lutfi telah dicoret dari daftar dukungan partainya.

"Bahrain-Lutfi dicoret dari daftar dukungan Partai Berkarya dan akan mengalihkan dukungan pada pasangan calon lain", Ujar Taski Dano, dikutip dari Cerminnusantara, Senin (10/8/20).

Menurutnya, Bahrain-Lutfi tidak memenuhi prosedur dalam tahapan Pilkda di Partainya. Selain itu, ia memastikan hanya ada dua Balon yang bertarung di Pilkada Halmahera Selatan. *(kn).
  • BK-LM Terancam Gagal Ikut Pilkada 2020
  • 0

Terkini