Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Arumanis Haji Ardi Dapatkan Surprise Kunjungan dari Pejabat

onlineKURVANEWS.COM
28 Agustus 2020 | 07:14 WIB
Kunjungan dari Pejabat Kementerian Koperasi & UKM RI Dirut LPDB-KUMKM. Foto: kurvanews.com
Kurvanews.com-Sleman. Rumah Produksi Arumanis Haji Ardi mendapat surprise kunjungan dari Pejabat Kementerian Koperasi & UKM RI Dirut LPDB-KUMKM, Bapak Drs. Supomo, Ak, MM. pada Selasa (25/8/20).

Pejabat yang turut mendampingi Dirut LPDB-KUMKM yaitu Direktur Umum dan hukum, Kepala Divisi Umum, Kabag Humas, Kabag SDM bersama 38 karyawan baru LPDB-KUMKM.

Kunjungan dari LPDB-KUMKM di rumah produksi Arumanis Haji Ardi kali ini dalam rangka melihat secara langsung proses produksi Arumanis yang diproduksi secara manual dan tradisional menggunakan tenaga manusia, serta ingin mengetahui strategi untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid-19 dengan tidak merumahkan dan melakukan PHK terhadap karyawan.

"Kami melihat betapa pentingnya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah perlu memberikan perhatian khusus untuk permodalan dan bantuan peralatan produksi serta pendampingan usaha, terutama di masa-masa sulit dikarenakan dampak pandemi Covid-19 kali ini", jelas H. Ardi.

H. Ardi menyampaikan pula kiat-kiat usahanya, yakni mendorong dengan membangun semangat bagi masyarakat kita untuk bisa memulai bisnis dari hal-hal yang kecil, karena dulu saya juga memulai dari hal-hal kecil.

Usaha yang terletak di Jalan Raya Berbah/Depan Paskhas Babadan Kadipolo, RT.05/RW.36, Area Sawah/Kebun, Sendangtirto, Berbah, Sleman ini telah dimulai sejak 11 Mei 2011.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut LPDB Kementerian Koperasi UKM  menyampaikan apresiasi, atensi, dan dukungannya untuk kemajuan UMKM, serta mencoba sendiri praktik pembuatan arumanis di rumah produksi Arumanis Haji Ardi. *(kn/Ar)
  • Arumanis Haji Ardi Dapatkan Surprise Kunjungan dari Pejabat
  • 0

Terkini