Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Tidak Ada Namanya Dewan Pertimbangan, KORWIL FL2MI Yogyakarta : Bersangkutan Segera Menyampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka

KURVANEWS.COM
13 Juli 2020 | 12:37 WIB
foto, Koordinator Wilayah Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indoensia (FL2MI) Yogyakarta/ig fl2miyogyakarta
Kurvanews.com-Yogyakarta. Menanggapi pemberitaan terkait salah satu alumni Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) yang dinilai mencederai aturan karena mengkleim dirinya sebagai Dewan Pertimbangan.

Sementara dalam AD/ART FL2MI tidak ada struktur dewan pertimbangan yang dirumusakan.

Koordinator Wilayah  FL2MI Yogyakarta, Fandi Rezeki Nasution, mengatakan yang bersangkutan sedang mengada-ngada dengan mengkleim dirinya sebagai ketua dewan pertimbangan. Padahal dalam aturan FL2MI baik pusat sampai wilayah tidak ada rumusan terkait perihal tersebut.

"Orang itu mengada-ngada, kita tahu FL2MI itu tidak ada namanya dewan pertimbangan. Kleim itu mealnggar aturan yang sudah disepakati bersama melalui musyawarah nasional", ungkap Korwil FL2MI Yogyakarta, Senin (13/7/20).

Menurutnya apa yang disampaikan di media itu tendesius, semata-mata mencari keuntungan pribadi dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan organisasi yang disebutkan dalam pemberitaan.

"Apa yang disampaikan melalui media merupakan bentuk kepentingan pribadi yang sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan dan itu sungguh merusak nama baik organisasi", ujarnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengurus pusat untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap pengurus wilayah NTB atas dugaan pembentukan struktur dewan pembina yang secara jelas tidak ada di dalam AD/ART FL2MI.

Selain itu, orang nomor satu FL2MI Yogyakarta itu meminta agar bersangkutan segera menyampaikan permohonan maaf secara terbuka agar persoalan ini tidak berlanjut lagi.

"Segera lakukan klarifikasi demi nama baik organisasi, kalau pengen tenar jangan bawa nama organisasi FL2MI dengan cara yang kotor. Apalagi memunculkan struktural baru seakan FL2MI terjadi dualisme", tutupnya. (LN/om1).

Editor : Redaksi Kurva News.
  • Tidak Ada Namanya Dewan Pertimbangan, KORWIL FL2MI Yogyakarta : Bersangkutan Segera Menyampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka
  • 0

Terkini