Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Memperkuat Komunikasi Politik, Pengurus DPD Gelora Jogja Fokus Silaturahmi Ke Tokoh-Tokoh Jogja

KURVANEWS.COM
13 Juli 2020 | 01:31 WIB
foto, Wakil Walikota dan Pengurus DPD Gelora Yogyakarta dalam silaturahmi, Jumat, 3 Juli 2020
Kurvanews.com-Yogyakarta. Usai memperoleh Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI pada selasa, (2/6/20) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Yogyakarta melakukan agenda kunjungan silaturahmi ke tokoh-tokoh Jogja.

Kunjungan pertama pada Senin, (22/6) di Kantor DPD RI Yogyakarta, tokoh yang ditemui sejumlah pengurus partai baru ini yakni, Anggota DPD RI HM Afnan Hadikusumo sekitar pukul 20.00 WIB.

Kemudian berlanjut pada pertemuan kedua tokoh yang ditemui wakil walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Jumat (26/6), kedatangan sejumlah pengurus Gelora Yogyakarta itu disambut baik oleh Ketua DPD PAN Kota Jogja tersebut.

Ketua DPD Partai Gelora Yogyakarta, Lutfi mengungkapkan kunjungan pengurus partai baru Yogyakarta ini semata-mata memperkenalkan Partai Gelora kepada tokoh-tokoh Jogja dan memperat hubungan komunikasi politik sebagai partai baru di Jogajakarta.

"Untuk saat ini DPD Gelora Yogyakarta fokus pada agenda silaturahmi, tujuannya untuk memperkenalkan Gelora ke tokoh-tokoh dan memperkuat hubungan komunikasi politik", ungkap ketua DPD Gelora Yogyakarta, Lutfi. Sabtu, 11 Juli 2020.

Selain itu, pada Jumat (3/7/20) juga melakukan kunjungan ke Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Balai Kota Yogyakarta.

Mantan ketua Gerakan Arah Baru Indonesia Yogyakarta itu mengatakan diwaktu pandemi ini fokus pengurusnya fokus pada agenda silaturahmi, salain kedua tokoh sebelumnya, orang nomor satu di Kota Yogyakarta pun sudah temui dan disambut dengan baik.

"Kedatangan kita disambut baik sama seperti tokoh-tokoh sebelumnya, pembicaraan tentu tidak terlepas dari narasi politik sebab kita hadir sebagai pengurus partai politik", ujarnya.



  • Memperkuat Komunikasi Politik, Pengurus DPD Gelora Jogja Fokus Silaturahmi Ke Tokoh-Tokoh Jogja
  • 0

Terkini