Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Melalui Jalur Independen, Pasangan Calon Walikota Solo Bagyo-Wahono disebut Pasangan Boneka

KURVANEWS.COM
24 Juli 2020 | 11:09 WIB
Pasangan calon independen Bagyo Wahono dan FX Supadrjo. Foto/Kumparan
Kurvanews.com-Solo. Setelah diumumkannya Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon walikota Solo oleh DPP PDIP, sampai saat ini belum ada lawan dari partai politik yang menyatakan bersedia bertarung dengan Gibran.

Pasangan Bagyo-Wahyono tampil sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Solo menghadapi Gibran pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Desember mendatang melalui jalur independen.

Bagyo-Wahyono hadir sebagai pasangan independen, meski banyak masyarakat yang menganggap bahwa Bagyo-Wahyono hanyalah pasangan boneka yang sengaja di setting agar Gibran tak melawan kotak kosong.

Dilansir dari kumparan.com, menanggapi hal tersebut Bagyo-Wahyono mengaku tidak ambil pusing dengan cibiran itu, dan merasa wajar saja jika orang kecil mendapat anggapan seperti itu.

"Inilah orang kecil, nasib orang kecil, apa pun orang kecil itu karena satu enggak punya tokoh. Jadi kita dihajar seperti itu menanggapinya wajar-wajar saja. Tapi, fakta yang kita jalankan selama hampir 1 tahun lebih door to door dan membuktikan bahwa independen mulai diminati, disukai oleh masyarakat. Artinya masyarakat sudah mulai memperhatikan. Istilahnya, jangan makan sayur asem terus ada sayur boborlah", ungkap Bagyo Wahyono, dilansir dari kumparan, Jumat (24/7/20).

Bagyo-Wahyono juga mengatakan bahwa perjuangannya dalam mengumpulkan 45-an ribu dukungan merupakan bukti nyata bahwa pihaknya adalah pasangan independen murni dan tak ada embel-embel kepentingan ormas atau golongan tertentu.

"Kita sudah berjuang sekasur, sedapur, sesumur, bisa mengumpulkan dukungan sampai 45-an ribu. Itu bukti bahwa kita memang independen murni. Kemarin kita sempat dikeroyok, nah itu justru semangat kita, independen rakyat murni," ujarnya.

"Kita jangan memancing dan jangan terpancing yang terpenting itu Solo harus kondusif. Dijaga jangan sampai memanaslah, kami siap mendinginkan," pungkasnya.


Bagyo-Wahyono juga mengimbau kepada masyarakat Solo agar tidak gampang menerima informasi yang belum jelas sumbernya, demi suksesnya pilkada Desember mendatang. *(kn/online)
  • Melalui Jalur Independen, Pasangan Calon Walikota Solo Bagyo-Wahono disebut Pasangan Boneka
  • 0

Slider

Slider

Terkini