Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Enam Partai Pengusung Usman Bassam Bakal Gulung Suara Petahana di Pilkada Hal-Sel 2020

Lely Nurarifah
19 Juli 2020 | 00:48 WIB
Launching pergerakan partai politik Usman-Bassam yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pengarah, Muhammad Kasuba. foto/Kurvanews.com
Kurvanews.com-Halmahera Selatan. Partai  Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat resmi berkoalisi mengusung pasangan calon Kepala Daerah Halmahera Selatan Usman Sidik dan Bassam Kasuba di Pilkada 2020.

Setelah mendapat rekomendasi, enam partai pengusung ini langsung mengelar launching baliho partai koalisi dan launching pergerakan partai politik Usman-Bassam pada, Sabtu (18/7/20).

Ketua Tim Pengarah Usman-Bassam, Muhammad Kasuba, mengungkapkan sebelumnya sudah dilakukan launching saat mendapat tiga partai koalisi sebagai step pertama, kemudian mendapat tambahan partai koalisi akan dilanjutkan dengan konsolidasi pergerakan untuk memperkuat konstituen partai yang tersebar di 249 desa.

"Enam partai politik ini memiliki kursi di DPRD Hal-Sel, tentunya konstituen pun sudah jelas sehingga kita lakukan launching pergerakan sebagai tanda koalisi Usman-Bassam sudah siap menyambut kontestasi Pilkada 2020 dengan menggerakan kekuatan mulai dari sekarang", ujar Ketua TIM Pengarah Usman-Bassam, Muhammad Kasuba.

Saat yang sama disampaikan Ketua Fraksi PKB DPRD Hal-Sel, Safri Talib, mengatakan seluruh partai koalisi Usman-Bassam sudah siap menggerakan kekuatan untuk memenangkan Pilkada 2020.

"Partai pengusung Usman-Bassam sudah benar-benar siap berkontestasi dengan menggerakkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Pilkada Hal-Sel", imbuh Safri.

Launching konsolidasi turur dihadiri Calon Wakil Bupati Bassam Kasuba, Sagaf Hi Taha dari koalisi Golkar, Hud Ibrahim dari Demokrat, MOhtar Sumaila dari PAN, Adnan Wahid dari PSI, Muslim Rakib, Muhammada Yunus Nazab, Safri Talib dari PKB, Husni Salim dari PKS dan perwakilan komunitas Togale Makian-Kayoa, Buton, dan Bajo.
  • Enam Partai Pengusung Usman Bassam Bakal Gulung Suara Petahana di Pilkada Hal-Sel 2020
  • 0

Terkini