Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

DPD Partai Gelora Sleman Siap Menghadapi Pilkada 2020

Rizal Firmansyah
19 Juli 2020 | 22:12 WIB
Pengurus DPD Gelora Sleman bersama Sri Purnomo. Foto/iG Gelora Sleman
Kurvanews.com-Sleman. Menjelang Pilkada serentak 2020 Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang baru dideklarasikan pada 28 Oktober 2019 lalu siap untuk ambil bagian.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Sleman, Adi Winarso, mengaku pihaknya akan berkontribusi dalam Pilkada 2020 mendatang. Meskipun begitu, Adi juga menuturkan bahwa pihak nya belum bisa mengusung calon Bupati, mengingat partai gelora merupakan partai baru dan belum memiliki kursi di parlemen.


"GELORA Sleman dalam pilkada 2020, belum boleh mengusung calon bupati. Karena kami partai baru. Belum ada kursi di parlemen. Namun, Partai Gelora Sleman tetap akan berkontribusi dalam Pilkada 2020, dengan mendukung salah satu calon", ujar Adi Winarso saat diwawancarai melalui pesan whatsApp, Minggu (11/07/20)

DPD gelora Sleman juga kerap menjalin silaturahim guna memperkuat relasi dan memperkokoh kedudukan sebagai partai.

Sementara saat ditanya mengenai partai yang akan di ajak berkoalisi, Adi mengaku pihak nya masih mengkaji dinamika politik yang berkembang di kabupaten Sleman, agar partai yang akan diajak berkolaborasi memiliki visi yang selaras dengan partai gelora

"Kami masih terus mengkaji setiap dinamika politik yang berkembang di Sleman. Dukungan akan kami berikan kepada Calon Bupati yang bisa berkolaborasi dan memiliki semangat sama dengan visi Partai Gelora", jelas Adi.


Kontributor : Rizal Firmansyah
Editor : Kurva News
  • DPD Partai Gelora Sleman Siap Menghadapi Pilkada 2020
  • 0

Terkini