Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Amien Rais Marah karena di Tuding Kritik Jokowi agar Putranya Dijadikan Menteri

KURVANEWS.COM
24 Juli 2020 | 10:19 WIB
Amien Rais. Foto/radar.banyumas
Kurvanews.com-Jakarta. Beredar isu soal politikus senior partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang mengkritik Jokowi agar anaknya menjadi Menteri.

Dalam sebuah diskusi bersama Tengku Zulkarnain, Amien Rais ditanya apakah ia berencana untuk memasukkan anaknya dalam jajaran Menteri kabinet Jokowi.

Amien Rais mengaku tak ada niat sedikit pun untuk melakukan hal tersebut dan dengan tegas ia menyatakan bahwa isu tersebut adalah berita bohong/hoax. Tak hanya itu Amin Rais bahkan mengatakan bahwa dirinya termasuk orang yang tak pernah menginjakkan kaki nya di istana negara.

"Masa saya minta anak saya jadi menterinya Jokowi? Ya Allah, nauzubillahiminzalik ya, itu adalah hoax ya. Kalau ada satu orang yang belum pernah menginjak Istana, tokoh, itu namanya Amien Rais. Alhamdulillah. Saya nggak tergoda, sedikit pun," ungkap Amien dalam diskusi yang ditayangkan di YouTube, Kamis (23/07/20).

Amien juga mengaku kesal dengan isu yang menyudutkan dirinya, padahal ia sendiri tak berminat sama sekali untuk bergabung dalam pemerintahan Jokowi.

"Saya juga marah, karena orang-orang murahan itu juga berpikir murahan. Jangan-jangan Amien Rais mengkritik Jokowi supaya anaknya jadi menteri, itu kan kalau pinjam istilahnya pak ustaz, itu gundulmu. Jadi saya kira begitu ya", tutur Amien.

Nama Mumtaz Rais (putra Amien Rais) sebelumnya sempat disodorkan elite PAN menjadi menteri Jokowi, Mumtaz menyatakan siap. Hal tersebut muncul di saat isu soal reshuffle kabinet tengah ramai dibicarakan.

Menurutnya panggilan untuk bergabung dalam kabinet Jokowi merupakan panggilan ibu Pertiwi yang harus dijawab.


"Kalau memang Tuhan punya jalan lain, ya, saya siap. Harus siap karena panggilan negeri", kata Mumtaz saat dihubungi detikcom, Kamis (02/07/20). *(kn/online)
  • Amien Rais Marah karena di Tuding Kritik Jokowi agar Putranya Dijadikan Menteri
  • 0

Terkini